Yamaha Mio M3 Bisa Dimiliki Dengan Uang Muka Ringan

Yamaha Mio M3 Bisa Dimiliki Dengan Uang Muka Ringan

Salah satu skutik dengan harga terjangkau yang ada di pasaran saat ini adalah Yamaha Mio M3. Yamaha Mio M3 sendiri dibanderol Rp 16,450 juta (On the Road DKI Jakarta dan sekitarnya) untuk tipe AKS SSS.

Kalau Anda berniat meminangnya, silakan kunjungi Dealer Yamaha Putera BSD di Jalan Raya Serpong Blok C No.1, Tangerang Selatan. Dealer ini tengah menawarkan skema kredit menarik yaitu uang muka hanya Rp 1,7 juta.

Baca juga: Waduh, Yamaha MT-15 Dinilai Terlalu Keren Untuk Pasar Indonesia

Dari skema kredit yang diberikan Maria seorang Sales Advisor Dealer Yamaha Putera BSD, dengan muka atau Down Payment (DP) Rp 1,7 juta, bila pilihan tenor 35 bulan, maka cicilan tiap bulannya sebesar Rp 792 ribu. Sementara dengan uang muka yang sama, bila tenornya 29 bulan, maka kena cicilan Rp 900 ribu tiap bulannya.

Sekadar catatan tambahan kalau Mio M3 sudah mengadopsi mesin berkapasitas 125 cc dan menjadi pesaing Suzuki Address serta Honda BeAT. 

Baca juga: Yamaha Indonesia Luncurkan Aerox 155 Doxou Version, Inilah Pesaingnya Bila Dilihat Dari Harga

Mio M3 juga sudah dilengkapi fitur AKS dengan Answer Back System yang memudahkan pemilik motor mencari motornya di parkiran dengan menekan tombolnya satu kali. Nah, fungsi lain yang bekerja dari AKS adalah Auto Open Key Shutter yang aktif saat ditekan selama dua detik untuk membuka lubang kunci otomatis dan lampu pada lubang kunci.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id