Yamaha Indonesia Segarkan All New R15, Kini Tampil Lebih Sporty

Yamaha Indonesia Segarkan All New R15, Kini Tampil Lebih Sporty
Selasa, 30 April 2019 14:45
Angga M

Menjadi salah satu favorit keluarga dari ‘R’ series Yamaha di kelas 155 cc, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing akhirnya melakukan penyegaran terhadap All New R15 (29/4). Penyegaran tersebut menghadirkan tiga pilihan baru yang lebih sporty.

All New R15 hadir dengan tiga varian warna yang lebih menarik yaitu Racing Blue, Racing Black dan Racing Yellow. Untuk varian Racing Blue All New R15 mempunyai tampilan kombinasi warna biru-hitam dengan tambahan striping baru berbentuk huruf ‘R’ yang merupakan simbol dari keluarga R series.

Kemudian untuk varian Racing Black, bila dilirik ke bodinya, adanya perpaduan warna hitam dan merah. Sementara untuk varian Racing Yellow merupakan perpaduan warna kuning dan kelabu plus desain striping lebih tajam serta agresif dengan tambahan logo bertuliskan R15 yang terdapat pada kedua bagian sisi fairing.

Baca Juga : First Ride Gesits, Bodi Mulus Mesih Halus - Galeri Foto dan Video

“Penyegaran All New R15 merupakan upaya yang dilakukan Yamaha Indonesia untuk memberikan nilai tambah kepada para penggemar motor sport di Indonesia, dimana mereka menginginkan motor yang mempunyai tampilan lebih sporty dengan teknologi tebaru serta performa mesin andal,” ujar Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing.

Baca Juga : Perjuangan Keras Para Pembalap AP250 Di Asia Road Racing Championship Adelaide

All New R15 menggunakan mesin berkapasitas 155 cc, 6 percepatan yang dilengkapi dengan teknologi Variable Valve Actuation (VVA) yang berfungsi menjaga tenaga dan torsi merata di setiap putaran mesin. Selain itu juga ada Assist & Slipper Clutch (ASC) yang membuat kopling menjadi ringan dan perpindahan gigi menjadi lebih halus.

Menyoal harga All New R15 dibanderol Rp 35.760.000 (On the Road Jakarta).

Yamaha All New R15

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.