Yamaha NVX Siap Meluncur di IMOS 2016

Yamaha NVX Siap Meluncur di IMOS 2016
Sabtu, 29 Oktober 2016 18:20
Ilham Pratama

 

Kabar gembira bagi Anda yang menantikan produk terbaru dari Yamaha Indonesia. Pasalnya, di ajang Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2016 pada awal November mendatang, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) bakal menghadirkan skuter anyar mereka.

Kepastian hadirnya produk baru yang bergenre skuter ini sebenarnya sudah santer terdengar sejak bocoran foto sesi uji coba Yamaha NVX terlihat di jalanan Indonesia. Serta pernyataan Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT YIMM. "Ini rupa salah satu motor yang akan dilaunching di IMOS. Datang ya di IMOS nanti," ucapnya.

Skuter tersebut rencananya akan menggendong mesin Blue Core 155 cc berpendingin cair persis milik NMax ini terkuak setelah Yamaha meluncurkan produk berjuluk NVX dan Aerox 155 di Malaysia. Tepatnya, disela ajang MotoGP Malaysia di sirkuit Sepang akhir pekan ini.

Keduanya merupakan produk yang sama. Di mana NVX ditujukan untuk pasar Vietnam. Sedangkan Aerox 155 ditujukan menggempur pasar skuter di Malaysia.

Dari sisi tampilan, meskipun NVX dan Aerox 155 mengandalkan mesin yang serupa dengan milik NMax tapi tampangnya jauh berbeda dari saudaranya tersebut. Alih-alih memakai tampang elegan seperti NMax, desain NVX lebih mengutamakan nuansa sporty dengan sudut bodi serba tajam dan sorot lampu yang 'galak'.

Sayangnya, belum ada penjelasan mengenai harga jual skuter yang digadang-gadang akan menjegal laju Honda Vario 150 tersebut.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.