Yamaha Tampilkan YZR-M1 Monster Energy Untuk Musim MotoGP 2019

Yamaha Tampilkan YZR-M1 Monster Energy Untuk Musim MotoGP 2019

Tim MotoGP Yamaha Monster Energy akhirnya diluncurkan di Four Season Hotel, Jakarta, Indonesia (4/2).  Skuad Yamaha mempersembahkan livery warna baru, yang menggambarkan kerja sama antara Yamaha dengan Monster Energy Company.

Mengambil tema 'Beast Mode On', Yamaha akan menghidupkan semangat dalam mengejar gelar kejuaraan dunia MotoGP 2019. Kali ini tampilan livery di YZR-M1 lebih dominan dengan warna hitam serta logo tim juga ikut berubah yang dipadukan dengan warna biru khas Yamaha. Kemudian ciri khas Monster Energy dengan logo 'M' berada di bagian fairing samping YZR-M1.

"Saya sangat menikmati acara ini, karena memamerkan seluruh tim secara lengkap  untuk menatap musim baru. Acara ini menandakan bahwa awal pramusim sudah dekat. Untuk tes yang akan datang di Sepang, Malaysia sangatlah penting, karena ini adalah kesempatan pertama bagi tim untuk bersama-sama mencoba segala hal yang telah dikerjakan oleh Yamaha sepanjang musim dingin," ujar Valentino Rossi, Pembalap Yamaha Monster Energy.

"Musim dingin adalah kesempatan yang baik dalam mempersiapkan musim 2019, saya sudah mempersiapkan fisik untuk musim 2019 ini. Kesempatan pertama dalam sesi tes pramusim di Sepang, bisa menjadikan patokan untuk motor Saya, karena saya mempunyai harapan tinggi untuk musim ini," ujar Maverick Vinales, Pembalap Yamaha Monster Energy.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id