Dua Rider MotoGP Hadir Dalam Peluncuran Motor Yamaha Terbaru di Indonesia

Dua Rider MotoGP Hadir Dalam Peluncuran Motor Yamaha Terbaru di Indonesia
Senin, 4 Februari 2019 16:35
Angga M

Kehadiran naked bike Yamaha 150 cc model terbaru sudah terendus karena beberapa dealer di luar daerah sudah mulai ada. Pun demikian, kehadiran motor bebek Yamaha MX King sudah diketahui sebelumnya karena Yamaha telah meluncurkan MX King Doxou di awal 2019.

Menariknya, kedua motor baru Yamaha berlabel MT-15 dan New MX King resmi diluncurkan di Indonesia oleh PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) di Hotel Four Seasons, Jakarta (4/2).

Baca Juga : Bersiap, Tim Yamaha Monster Energy Akan Buka Livery Baru di Jakarta

 

Yamaha Indonesia

Istimewanya, peluncuran Yamaha MT-15 dan New MX King tersebut dihadiri oleh pembalap Yamaha Monster Energy MotoGP, Valentino Rossi dan Maverick Vinales. Dua pembalap MotoGP tersebut mendampingi peluncuran keluarga terbaru Yamaha MT-Series dan MX Series dengan membawa motor ke atas panggung.

“Semangat di awal Tahun dalam peluncuran livery Yamaha MotoGP, Yamaha Indonesia masih memenuhi keinginan konsumen Indonesia dengan menghadirkan motorsport dan moped di Indonesia dengan inovasi baru,” ujar Dionysius Beti, Executive Vice President Director PT YIMM.

Baca Juga : Yamaha Tampilkan YZR-M1 Monster Energy Untuk Musim MotoGP 2019

Yamaha MT-15 ditawarkan dalam tiga pilihan warna yakni Matte Grey, Matte Blue dan Metallick Black yang dibanderol Rp 34,9 juta on the road Jakarta. Sedangkan New MX King dihadirkan dalam tiga pilihan warna yakni Metallic Blue, Matte Red dan Metallic Orange dan dibanderol Rp 22,9 juta on the road Jakarta.

Yamaha Indonesia

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.