Yamaha Xabre Model Terbaru Terlihat Di Kawasan Pantura, Inilah Bocorannya

Yamaha Xabre Model Terbaru Terlihat Di Kawasan Pantura, Inilah Bocorannya
Senin, 27 Agustus 2018 17:45
Angga M

Motor naked sport 150 cc milik Yamaha, yaitu Yamaha Xabre terlihat sedang diuji di kawasan Pantura, Jawa Barat. Dari pengamatan sekilas terlihat ada beberapa perubahan yang dimiliki Yamaha Xabre model anyar.

Bocoran foto itu sendiri tersebar di media sosial atas unggahan dari pemilik akun Facebook bernama M Nashrul Aziz yang mengunggah motor baru Yamaha ke group Bekakas. Jika dilihat sekilas, Yamaha Xabre masih tetap menggunakan suspensi upside down yang sudah menjadi ciri khas.

Perubahan yang terlihat jelas justru ada pada bagian bodi seperti bagian shroud yang terlihat seperti mengadopsi Yamaha MT. Lalu untuk mesin Yamaha Xabre ada perubahan di bagian undercowl.

Yamaha Xabre facelift nantinya akan terlihat beda di bagian jok yang sudah menyatu. Sekadar catatan, kalau sebelumnya jok Xabre terpisah (Foto bawah).

Yamaha Xabre

Kemudian bagian knalpot juga terlihat mirip dengan Yamaha All New R15. Untuk bagian mesin, Yamaha Xabre masih terlihat seperti generasi sebelumnya, yaitu berkapasitas mesin 155 cc yang menggunakan teknologi VVA (Variable Valve Actuation).

Baca juga: Dealer Kawasaki Simpan Banyak Stok Ninja 250, Akhirnya Banderol Dipangkas

Sayangnya, sampai berita ini diturunkan PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing masih belum bisa memberikan informasi tentang motor barunya.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.