200 Penunggang Yamaha V-Ixion Gelar Baksos dan Kopdar

200 Penunggang Yamaha V-Ixion Gelar Baksos dan Kopdar
Sabtu, 12 Desember 2015 19:45
Danu P Dirgantoro

Klub Yamaha V-Ixion se-Jabodetabek berkumpul di panti asuhan Putra Utama 3 di daerah Tebet, Jakarta Selatan. Acara yang dinaungi oleh Yamaha Indonesia Motor Manufacturing ini bertajuk Kopdar Gabungan All Vixion Jabodetabek (12/12). Selain menjalin silaturahmi antar klub V-Ixion acara ini juga punya tujuan mulia.

"Kami wadahi klub V-Ixion di Jakarta untuk menggelar acara yang bermanfaat. Maka kegiatan bakti sosial seperti ini sangat tepat," buka Mohamad Masykur, GM Marketing PT YIMM. Pria ramah itu juga tak menampik jika klub motor identik dengan beberapa hal negatif, maka dengan acara ini diharapkan citra klub motor khususnya klub Yamaha V-Ixion makin baik citranya.

"Kan motot itu katanya sebagai penyebab kemacetan, kemudian ada yang dipakai buat kriminal juga, dan sebagainya, nah kita bisa lihat sendiri kan bahwa klub-klub Yamaha V-Ixion yang hadir hari ini jauh dari kesan hal seperti itu," ungkap Masykur.

Total ada 58 klub yang hadir di panti asuhan Putra Utama 3 ini. Dan ada sekitar 200 Yamaha V-Ixion yang memenuhi pelataran parkir. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.