Aleix Espargaro : Gearbox Seamless Solusi Performa Suzuki

Aleix Espargaro : Gearbox Seamless Solusi Performa Suzuki
Jumat, 14 Agustus 2015 19:05
Handi Cahyono

Aleix Espargaro mengatakan rencana Suzuki tetap akan di jalurnya meskipun balapan masih dirasa sulit. Hasil terbaik diraihnya urutan 6 di Grand Prix Catalunya. Espargaro dan rekan setimnya Maverick Vinales memang sempat membuat kejutan posisi 1-2 pada kualifikasi MotoGP Catalunya. Namun akhir-akhir ini hasil tidak semulus awal tahun dengan raihan finish ke-6 oleh Vinales, dan lebih menyedihkan Aleix terjatuh. Bahkan Espargaro tetap melanjutkan hasil buruk ini pada Grand Prix Indianapolis akhir pekan lalu.

"Kami harus bersabar; proyek ini berjalan sesuai rencana kami dan kami semua fokus terus seperti ini," ujar Aleix Espargaro. Memang, meskipun di Indianapolis Espargaro finish 14 - ia yakin Grand Prix Republik Cech akhir pekan ini di Brno akan lebih menguntungkan.

"Saya sangat bersemangat untuk kembali bekerja dengan tim saya segera setelah akhir pekan lalu di Indy adalah salah satu yang terburuk sejauh ini dan saya harus naik sesegera mungkin. Aku berjuang untuk menemukan kepercayaan diri yang tepat dengan GSX-RR,” tambahnya.

"Ini aneh karena sebenarnya mesin saya memiliki dasar yang sangat baik dan kami biasanya menemukan efektivitas yang baik segera. Tetapi ini adalah balap dan kadang-kadang Anda memiliki akhir pekan yang buruk. Kami memiliki metode yang baik untuk bekerja dengannya, saya mencoba untuk mengeksploitasi yang terbaik dari mesin kami nantinya,” lanjut pemilik nomor start 41 ini.

"Brno akan menjadi balapan yang sulit, bagian menanjak cukup curam dan oleh karena itu kita perlu memanfaatkan pengelolaan sasis di lintasan berkelok-kelok, kita harus menguasai bagian teknis dari trek," ungkapnya percaya diri. Hmm.. Apakah ada rencana khusus dari Suzuki? Pasalnya, pabrikan berlambang huruf S ini menyebut akan mewujudkan proyek gearbox seamless beberapa seri ke depan. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.