Ragam Aktivitas Siap Ramaikan Auto Show Terbesar Di Asia Tenggara

Ragam Aktivitas Siap Ramaikan Auto Show Terbesar Di Asia Tenggara

Advertorial

Para penggemar otomotif tahun ini akan dimanjakan kembali oleh gelaran otomotif berskala Internasional yakni GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS). Even akbar ini bukan hanya yang terbesar di Indonesia, namun juga paling besar di Asia Tenggara.

Untuk pertama kalinya, GIIAS akan diadakan di Indonesia Convention Exhibition (ICE), Bumi Serpong Damai (BSD). Selama 10 hari, mulai dari tanggal 20 Agustus hingga 30 Agustus, para pencinta otomotif dapat melihat mobil-mobil terbaru yang diluncurkan oleh Agen Pemegang Merek (APM) juga berbagai aktifitas yang diselenggarakan secara simultan.

Ajang pameran resmi milik GAIKINDO ini merupakan bagian dari rangkaian pameran otomotif dunia yang didukung oleh OICA (Organisation Internationale des Constructeurs d’Automobiles) yang merupakan federasi otomotif internasional yang menaungi seluruh industri otomotif dunia.

Adapun APM yang akan memajang mobil unggulannya seperti, Audi, BMW, Chevrolet, Daihatsu, Datsun, Ford, Honda, Hyundai, Jaguar, Land Rover, Lexus, Mazda, Mercedes-Benz, MINI, Mitsubishi Motors, Nissan, Porsche, Renault, Smart, Suzuki, Tata Motors, Toyota, Volkswagen, Aston Martin dan McLaren.

Selain pameran mobil-mobil terbaru, tentunya aktifitas menarik juga diselenggarakan agar para pengunjung tak sekadar melihat pameran. Seperti 4x4 AWD Challenge, Champions Of Champions, Test Drive, Big Bike Test Ride, Livemmodz Show Off, ModCom Fest hingga merasakan sensasi naik mobil-mobil eksotis di acara Supercar Taxi Ride.

Pada kompetisi Champions of Champions, untuk pertama kalinya lahir sebuah turnamen yang mempertemukan para juara. Sebuah turnamen yang mempertarungkan antar para juara balap mobil di Indonesia, dimana pembalap yang dipilih merupakan para juara dari kategori Offroad, Rally, Touring, Slalom dan Drifting. Mereka ditantang untuk membuktikan bahwa mereka yang tercepat diantara para pembalap lainnya, untuk di nobatkan sebagai Champion Of Champion’s.

Bagi Anda yang ingin merasakan sensasi berkendara di dalam sebuah supercar, pada gelaran GIIAS akan ada Supercar Taxi Ride. Ini merupakan kesempatan bagi setiap pengunjung Gaikindo Indonesia International auto show 2015 untuk mewujudkan mimpi menikmati sensasi sebuah supercar. Para pengunjung cukup datang ke booth Car Review, Otodriver, dan Otorider yang terletak di outdoor area hall 7-9, anda cukup mengisi data diri, lalu silahkan nikmati sensasi yang kami sediakan, sambil menunggu giliran anda menikmati sensasi super car, anda dapat bersantai di lounge yang disediakan.

Bukan hanya itu, jika Anda tertarik ingin menjajal motor-motor besar, di booth tersebut anda bisa mencoba big bike itu sendiri. Nah, tak perlu terlalu lama anda bayangkan atau anda impikan, cukup datang ke Gaikindo Indonesia International Auto Show 2015 , outdoor area hall 7-9.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.