Bangka Kena Asap, Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI) Bagi-Bagi Masker

Bangka Kena Asap, Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI) Bagi-Bagi Masker
Rabu, 23 September 2015 14:20
Okky Zulham Hadi

Dampak asap dari kebakaran hutan dan lahan yang melanda Jambi dan Sumatera Selatan, menjadikan kualitas udara di Bangka memburuk. Ini lah yang mendorong tujuh klub motor Yamaha yang berada di bawah naungan Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI), untuk membagi-bagikan masker untuk warga sekitar yang terkena dampak asap di area Sumatera.

”Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian kami terhadap warga sekitar dan kami berupaya untuk membantu mereka dengan bagi-bagi masker ini. Dengan begitu juga mencegah resiko yang mengganggu kesehatan warga. Ini juga bentuk eksistensi kegiatan positif klub motor dengan aktivitas kegiatan sosial,” ungkap M.Jaka Zia Utama, Humas YRFI.

Adapun ketujuh klub motor yang turut serta antara lain Yamaha Vixion Club (YVCI), Vixion Bangka Community (VBC), New Vixion Lightning Family (NVLF), Byson Yamaha Owner Indonesia (BYONIC), Bangka Owners Scorpio (BOS), Yamaha Bangka King Club (YBKC) dan Sungailiat Jupiter Club (SJC).  Mereka membagikan masker di dekat lampu merah tenda merah Sungailiat Kabupaten Bangka pada pekan lalu. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.