Begini Sangarnya Tampang Yamaha MT-10, Superbike Berwajah Robot!

Begini Sangarnya Tampang Yamaha MT-10, Superbike Berwajah Robot!
Selasa, 17 November 2015 10:00
Ilham Pratama

Sepintas melihat tampilan depannya, Anda pasti sepakat jika Yamaha MT-10 ini mirip tampang robot-robot di film Transformers. Sudut batok lampu serba tajam dan sepasang lampu proyektor membuatnya mirip kepala robot.

Belum lagi desain bodi dan tangki dengan lekukan yang berkesan berotot, makin menambah kesan jantan dari motor yang baru dirilis di ajang EICMA, Milan, Italia pada Senin (16/11) waktu setempat.

Bukan hanya bermodal tampang sangar, jantung alias mesin yang dibenamkan pada MT-10 juga bertenaga lho. Tak tanggung, mesin 4-silinder segaris 998 cc Crossplane milik superbike YZF-R1 menjadi sumber penggerak MT-10.

Hal ini mengukuhkan segmentasi pasar yang akan dijelajahi MT-10 adalah naked bike berbasis superbike sekelas BMW S1000R dan Suzuki GSX-S1000. Belum ada konfirmasi harga dan negara mana saja yang akan jadi tujuan penjualannya. Yang jelas, tampang MT-10 bisa jadi inspirasi modifikasi pemilik Yamaha MT-25, New Byson FI dan New V-Ixion Advance nih. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.