Bimota Impeto Supercharged Bertenaga Sangar Pesaing Kawasaki H2

Bimota Impeto Supercharged Bertenaga Sangar Pesaing Kawasaki H2

Pabrikan kecil asal Italia, Bimota, turut unjuk gigi dalam ajang Esposizione Internazionale Ciclo Motociclo e Accessori (EICMA) 2015, atau biasa dikenal Milan Motorcycle Show. Kali ini mereka membawa dua produk baru yang tak kalah menarik dari produk-produk pabrikan besar.

Impeto Supercharged dan Tesi 3D Race Café adalah produk yang perdana diperkenalkan pada pameran motor terbesar di dunia ini.

Impeto merupakan hyper-naked bike bermesin Tetastretta 1.198 cc dari Ducati Diavel bertenaga 162 dk. Imbuhan Supercharged yang dilakukan tim Bimota membuat tenaganya bisa didongkrak hingga 15-20%. Artinya, bisa jadi pesaing kuat Kawasaki Ninja H2 yang juga pakai mesin supercharger.

Sedangkan motor lain yang turut menarik perhatian masyarakat di kota Milan adalah Tesi 3D Race Café. Versi Café Racer dari Tesi 3D ini hadir dengan sistem roda depan yang unik menggunakan hub-center-steered.

Sistem ini memungkinkan kemudi dan suspensi bekerja secara independen. Sehingga proses pengendalian di tikungan pada kecepatan tinggi tidak terpengaruh oleh perpindahan bobot yang terjadi pada suspensi. Hal ini tentu berpengaruh pada pengendalian yang lebih akurat.Dengan konstruksinya yang unik pun, Tesi bisa dinaik-turunkan 23 mm dengan menyetel swing-arm depan dan belakang. (otorider.com)

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 

Bus-truck.id