BMW Concept Path 22, Scrambler Ala Peselancar

BMW Concept Path 22, Scrambler Ala Peselancar
Kamis, 18 Juni 2015 17:05
Okky Zulham Hadi


Bersamaan dengan Festival Wheels and Waves yang digelar di pantai favorit di Biarritz, Perancis (11-14/6). BMW Motorrad menghadirkan sepeda motor berjenis scrambler, BMW Concept Path 22. Yang merupakan moge yang pertama kalinya dirancang untuk para peselancar.

Path 22 merupakan moge yang pertama kalinya dirancang untuk para pecinta olahraga surfing. Moge ini dibangun dengan basis R nineT lengkap dengan gril pelindung lampu utamanya. Kemudian suspensi bertravel panjang, ban dengan stud dan pelek alloy, serta knalpot tinggi. Dan didesain minimalis dengan finishing artwork garapan Ornamental Conifer.

Untuk makin memunculkan sebagai tunggangan para surfer, Path 22 dilengkapi dengan tempat menyimpan papan selancar di sebelah sisi kanan. Surfboard holder berbahan aluminium berbalut kulit ini mampu memuat hingga 2 buah papan selancar.

Motor ini juga dilengkapi dengan beberapa fitur-fitur pendukung. Yakni knalpot berbahan stainless steel berlabel Akrapovic, jok dengan material berbahan kulit dan lampu sein yang terintegrasi dengan setang motor.

Layaknya R nine T, Path 22 mengusung mesin flat-twin engine berkapasitas 1,2 liter berpendingin udara dengan transmisi enam percepatan. Berbekal mesin tersebut, motor ini diklaim mampu memuntahkan tenaga hingga 110 dk pada 7.500 rpm dan torsi 119,3 Nm pada 6.000 rpm.

Sayangnya, belum ada kejelasan akan masa depan Path 22 ini. Akankah model ini akan diproduksi secara massal atau hanya menjadi studi desain BMW Motorrad. (otorider.com)

Tag
Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.