BMW dan TVS Kembali Berkongsi Bikin Pesaing Versys 650!

BMW dan TVS Kembali Berkongsi Bikin Pesaing Versys 650!
Senin, 9 November 2015 16:30
Gilang Budiman

BMW dan TVS kembali bekerjasama pada proyek motor baru. Dikutip dari Indianautosblog, kedua pabrikan tersebut kemungkinan membuat motor dengan jenis adventure tourer. Mesin motor kedua itu bakal memiliki kapasitas sebesar 500-600 cc dengan dua silinder. TVS sedang melakukan riset pada motor ini. Waktu peluncurannya kemungkinan akan berlangsung tahun depan.

Kolaborasi Pertama BMW-TVS

Motor adventure tourer ini diprediksi bakal menjadi versi murah dari BMW G 650 GS yang dirancang ulang. Atau mungkin TVS dan BMW akan menggunakan platform motor tourer lainnya. Sama seperti motor BMW-TVS pertama yang bermesin 300cc, motor tourer ini akan dikembangkan di Jerman. Sementara produksinya akan dilakukan di India. Motor ini nantinya akan bersaing dengan Kawasaki Versys 650 dan the Suzuki V-Storm 650.

Sementara itu, motor pertama kolaborasi BMW-TVS merupakan naked bike 300cc yang mengusung kode nama K03 diperkirakan bakal diluncurkan pada Februari 2016 mendatang di ajang pameran Delhi Auto Show. Motor itu akan ditawaran dalam versi BMW dan TVS. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.