VIDEO: Ninja H2 Vs BUgatti Veyron, Mana Lebih Kencang?

VIDEO: Ninja H2 Vs BUgatti Veyron, Mana Lebih Kencang?
Rabu, 18 November 2015 07:15
Gilang Budiman

Pada 26 September lalu, kami menampilkan video adu kencang antara Kawasaki Ninja H2R yang bertenaga 300 dk dengan salah satu mobil tercepat, yaitu Bugatti Veyron yang bertenaga hingga 1.200 dk. Kini giliran Kawasaki H2 yang di adu dengan Bugatti Veyron. Perbedaan antara Kawasaki H2R dan H2 adalah pada konsep penggunaannya. Jika Kawasaki H2 lebih ditujukan sebagai kendaraan untuk dipakai di jalan raya, Kawasaki H2R justru lebih difungsikan sebagai motor khusus di lintasan sirkuit. Pada akhirnya perbedaan konsep penggunaan inilah yang membuat dua motor Kawasaki itu memiliki perbedaaan desain. 

Ninja H2 memiliki windshield lebih landai ketimbang milik Ninja H2R. Selain itu Ninja H2 memiliki knalpot ganda sedangkan Ninja H2R tunggal. Karena fungsinya sebagai motor jalan raya, Ninja H2 juga telah dibekali dengan spion, berbeda dengan Ninja H2R yang tidak menggunakan fitur ini. Masih untuk menunjang performa-nya di lintasan balap, Ninja H2R juga menggunakan winglet.

Dari performanya, Ninja H2 memiliki tenaga hingga 200 dk, sementara Ninja H2R memiliki tenaga hingga 300 dk. Jika dalam video Bugatti Veyron vs Kawasaki H2R, supercar itu tak dapat mengalahkan Ninja H2R, apakah kini mobil tersebut mampu mengalahkan saudara kembarnya dengan tenaga lebih pelan 100 dk? Silahkan saksikan dari video dari Youtube berikut ini. (otorider.com)

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.