BMW R Nine T Scrambler Positif Hadir Tahun Depan

BMW R Nine T Scrambler Positif Hadir Tahun Depan
Kamis, 12 November 2015 16:05
Bramantia Tamtama

Rencana awal BMW R Nine T Scrambler yang hanya sebuah konsep, ternyata akan memasuki jalur produksi massal untuk 2016 mendatang. BMW Motorrad akan meresmikannya pada ajang Esposizione Internazionale Ciclo Motociclo e Accessori (EICMA) di Milan 17 November mendatang.

BMW Motorrad berniat untuk menggunakan desain Scrambler pada  R Nine T keluaran terbaru ini untuk meneruskan keberhasilan sepeda motor itu pada 2014.

Seperti yang dikutip dari Visordown, bahwa R Nine T yang dilengkapi dengan radial-mount cakram Brembo monoblok di depan, telah diturunkan speknya pada versi Scrambler ini. Sementara garpu supensi up side down lansiran Ohlins juga berganti dengan sistem suspensi one way untuk mereduksi harga. Varian Scrambler memang di banderol lebih rendah dibanding line up BMW R Nine T  lainnya.

Konfirmasi  mengenai  rencana produksi massal ini datang dari sebuah pernyataan yang diterbitkan di markas BMW Motorrad di Munich. “BMW belum memutuskan jumlah produksi R Nine T dan R Nine T Scrambler karena melihat potensi yang luar biasa di pasar Amerika Serikat,” Stephan Schaller, kepala BMW Motorrad.

Sementara mesin yang diusung BMW R Nine T Scrambler masih menggunakan twin-flat boxer berpendingin udara, berkapasitas 1.170 cc yang mampu menghasilkan tenaga 110 dk dan torsi 119 Nm. (otorider.com)

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.