Buka Puasa Bersama Ala IMBI Djadoel

Buka Puasa Bersama Ala IMBI Djadoel
Kamis, 2 Juli 2015 08:00
Okky Zulham Hadi

Sesuai komitmen sebelumnya yang ingin terus eksis. Ikatan Motor Besar Indonesia (IMBI) kembali mengadakan temu kangen sekaligus buka puasa bersama di bilangan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan (1/7). Acara yang dihadiri hampir 70 anggota IMBI ini berlangsung seru, layaknya anak-anak yang baru bertemu kembali dengan kawan lamanya. Inilah buka puasa bersama ala IMBI Djadoel.

Meski anggota yang hadir tidak lagi muda, namun mereka bercengkrama layaknya anak muda yang masih punya semangat tinggi. Sepanjang acara dihiasi canda tawa para opa yang hadir.

“Alhamdulillah, kita bisa ketemu lagi. Biarpun usia tidak lagi muda tapi semangat kita harus muda terus. Dan kita harus berterima kasih nih sama bro Hendro Subianto, Iwan Slamet, Hengky Ticoalu yang sudah susah payah ngumpulin kita semua.“ ungkap Dedi Gumelar alias Miing, pelawak sekaligus politisi Tanah Air.

Pria penuh senyum itu juga menambahkan saat muda mereka selalu membicarakan tentang masalah motor, namun kini jauh berbeda.”Dulu kita setiap ketemu selalu ngomongin soal motor dan touring. Tapi sekarang ngomongin gula darah, kolesterol dan masalah kesehatan lain.” tuturnya sambil tertawa.

Acara ini juga dihadiri mantan Menteri Perindustrian Fahmi Idris pada masa pemerintahan SBY. Tampak hadir juga Komjen Pol (Purn) Drs. Didi Widayadi, MBA, Komjen Pol (purn) Drs. Nanan Sukarna dan AKBP. Ipung Purnomo selaku Kasat Lantas Jakarta Barat. Tidak hanya itu, sang mantan Ketua Umum IMBI pertama Komjen Pol (Purn) Pamudji R Soetopo pun turut hadir.

Di sela-sela acara ini juga dibahas kembali mengenai rencana wisata ke Cikidang, Jawa Barat setelah Lebaran nanti. “Ayo kita kumpul lagi di tempat saya. Disana ada fasilitas seperti trek offroad, arena hunting dan lain-lain. Pastinya bakal memenuhi hobinya teman-teman.” tukas Budi Handoko, pemilik Cikidang Resort.

Uniknya,  dulu anggota IMBI selalu memenuhi undangan dengan menunggang motor, kali ini mereka hanya cukup menggunakan bus untuk ke Cikidang. Walau begitu, semangat tetap sama. Misalnya mereka juga akan membuat kaos, rompi dan topi untuk acara tersebut. “Buat yang sudah enggak kuat naik motor, disediakan bus kok. Tapi di dalam bus mesti tetap pakai helm ya. Hahaha..” tutup Miing. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.