Mari Perpanjang Usia Rantai Dengan Tensioner

Mari Perpanjang Usia Rantai Dengan Tensioner
Kamis, 2 Juli 2015 17:15
Okky Zulham Hadi

Tahukah Anda, goncangan pada rantai motor saat mengoper gigi dapat menyebabkan rantai motor mudah aus karena kendor. Nah, ada satu alat nih yang membuat rantai motor Anda berumur lebih panjang yang. Alat ini disebut Smart Chain Tensioner (SCT) atau yang sering disebut pengencang rantai.

Alat yang betul-betul berfungsi sebagai pengencang rantai motor ini, membuat perputaran rantai saat gigi dioper menjadi lebih halus dan menghilangkan sentakan pada rantai. Sehingga umur rantai menjadi lebih panjang dan awet.

“SCT dibuat dari bahan berkualitas. Pada bagian holder yang terbuat dari bahan besi yang dichrome. Sementara lengan terbuat dari aluminium alloy yang ringan. Roller karet terbuat dari NBR (Nitrile Butane Rubber) yaitu karet sintesis untuk kegunaan khusus sangat tahan terhadap minyak, lemak, dan bensin.” ungkap Himawan, inventor SCT.

Bagi yang berminat silahkan hubungi Telp. (0274) 8557915 Hp. 085729000672/BBM 28F2A305. Aatau bisa juga menyambangi Showroom Jl. Ringroad Selatan No. 133 Rt. 04 Rw. 11 Wojo, Bangunharjo, Sewon, Bantul, Yogyakarta 55187. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.