Byson Injeksi Dibanderol Rp 21 Jutaan

Byson Injeksi Dibanderol Rp 21 Jutaan
Kamis, 18 Juni 2015 21:35
Okky Zulham Hadi

Akhirnya PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) kembali menghadirkan varian terbaru dari naked bike unggulannya, Yamaha Byson. Kali ini produsen motor berlogo garputala ini memperkenalkan All New Byson Fuel Injection 150 cc. Naked bike ini hadir menggantikan model lama yang masih mengusung karburator.


Mengusung tiga keunggulan, yakni aggresive muscular desain, aggresive performance dan aggresive DNA cruiser. jagoan terbaru Yamaha ini melengkapi jajaran sport naked bike di pasar Indonesia.

 

"Byson pertama kali hadir perdana pada 2010 dengan mesin karburator dan merupakan turunan dari Yamaha FZ series. Setelah mengalami beberapa kali facelift akhirnya tahun ini lahir Byson baru. Dengan demikian kumpulan sport naked bike baru kami makin lengkap dan konsumen makin senang." ungkap Mohammad Masykur selaku Asisten GM Marketing PT. YIMM (18/6).


All New Byson Fuel Injection 150 cc memiliki desain yang lebih fresh. Mulai dari headlamp multireflektor bertipe halogen, tangki dan air shroud. Sementara bagian buritan terpasang lampu belakang yang lebih sporty, Model jok terpisah dan knalpot maskulin yang lebih compact dengan dimensi yang lebih pendek.


Sistem fuel injection yang diaplikasikan pada All New Byson ini membuatnya makin irit. Malah makin irit ditambah dengan Eco mode. Untuk makin menunjang handling yang lincah, bobot All New Byson turun hingga 3 kg, ditambah juga setang yang lebih lebar serta ukuran ban yang lebih besar. Yamaha menawarkan tiga varian warna yakni Black Fighter, Red Combat dan Silver Bold. All New Byson Fuel Injection dibanderol Rp. 21,650 juta (OTR Jakarta). (otorider)

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.