Leon Haslam Girang Satu Tim Dengan Max Biaggi

Leon Haslam Girang Satu Tim Dengan Max Biaggi
Jumat, 19 Juni 2015 10:05
Danu P Dirgantoro

Jelang seri Misano pada akhir pekan nanti pembalap Aprillia, Leon Haslam tampak senang dapat rekan setim baru, Max Biaggi. Bagi Haslam mempunyai rekan setim seorang Max Biaggi adalah sangat spesial, dan berharap bisa membantunya bertarung melawan supremasi Ducati dan Kawasaki di Misano nanti. Leon Haslam yang bernaung di Aprilia Racing Team Red Devils kini berada di urutan ketiga dalam perolehan klasemen sementara. Ia mengawali musim 2015 dengan performa yang apik, tidak ada alasan untuk tak bisa mendulang podium di weekend nanti.

Pembalap asal Inggris ini melihat peluang dari turut sertanya Biaggi yang sebagai wild-card setidaknya menjadi keuntungan bagi Aprilia. Menurutnya Max Biaggi yang sudah fasih dengan Aprilia bakal mampu menyodok ke urutun terdepan saat race day.

“Memiliki Max sebagai team mate sangatlah spesial bagi saya,” ucap Haslam. “Di Misano selalu menjadi balap yang istimewa, trek dan lingkungannya sangat fantastis. Menurut laporan di sana aspalnya juga baru dan sangat berbeda. So, saya tak sabar untuk bertarung dan mencoba solusi-solusi yang kami dapatkan di Portimao”. 

Dengan selisih 131 point di belakang pimpinan klasemen Jonathan Rea, Haslam belum berhenti berharap untuk bisa lebih baik di sisa enam seri WSBK. “Kami perlu bertarung lebih keras lagi untuk mendapatkan posisi puncak, dan saya akan mencoba meraih kemenangan untuk seluruh kru Aprilia saya di tanah air mereka”. (otorider.com)

Tag
Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.