Charity Online Campaign Yamaha Youth Community Donasi ke Panti Asuhan

Charity Online Campaign Yamaha Youth Community Donasi ke Panti Asuhan
Selasa, 30 Juni 2015 14:25
Okky Zulham Hadi

Sekumpulan anak-anak muda yang tergabung dalam Yamaha Youth Community (Y2C) baru-baru ini mengadakan kegiatan outdoor buka puasa bersama terkait dengan program charity online campaign. Dalam kegiatan buka puasa tersebut Y2C juga memberikan donasi  uang tunai kepada panti asuhan.

Charity online campaign Y2C merupakan kegiatan sosial di bulan Ramadhan tahun ini, mengajak masyarakat untuk memberikan support berupa like atau love image campaign yang di posting oleh Yamaha atau siapapun yang memiliki akun social media di Twitter, Facebook, Path, Instagram. Satu like atau love berharga Rp 500, yang selanjutnya donasi uang tunai itu diberikan kepada panti asuhan.

 ”Hingga pekan ini sudah hampir 10 ribu likes dan love di social media yang didapatkan  untuk  charity online champaign Y2C. Donasi telah diberikan kepada panti asuhan saat buka puasa bersama di Jakarta, Bandung dan Yogyakarta.” tukas Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Tidak hanya memberikan donasi uang tunai. Anak-anak panti asuhan pun diajak ke tempat-tempat yang menyenangkan seperti permainan anak di Yogyakarta, Kebun Binatang Ragunan Jakarta, naik bus Bandros Bandung.

“Spesial di Yogyakarta kami mengundang BNN (Badan Narkotika Nasional) bertepatan dengan hari anti narkoba sedunia. Kami membagikan stiker dan pin anti narkoba, bunga dan tajil kepada masyarakat umum.” lanjutnya.

Kegiatan outdoor buka puasa serta donasinya sendiri berlangsung di Jakarta, Bandung dan Yogyakarta pada 27 dan 28 Juni 2015. Dan juga akan menyambangi kota Makassar pada Juli mendatang.

Sejumlah artis muda juga turut serta memberikan dukungan untuk charity online champaign Y2C seperti Brandon Salim dan band musik HiVi. Mereka memposting foto yang tengah memegang kertas bertuliskan We Support Charity Online Champaign Y2C. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.