Royal Enfield Siap Mengaspal Di Tanah Air Agustus 2015

Royal Enfield Siap Mengaspal Di Tanah Air Agustus 2015
Selasa, 30 Juni 2015 15:05
Bramantia Tamtama

Motor klasik asal negara Inggris ini tidak lama lagi akan segera mengaspal di Indonesia. Melalui PT. Distributor Motor Indonesia selaku Authorized Main Dealernya di Jakarta, Royal Enfield menyiapkan empat tipe pilihan model dengan dua pilihan mesin. Keempat motor tersebut adalah model Bullet, Classic, Rumbler dan Continental GT. Sementara pilihan dua mesin berkapasitas 350 cc dan 500 cc akan menjadi pilihan dari keempat tipe tersebut.

"Saat ini motor sedang didaftarkan untuk uji tipe," ujar Irwansyah Said selaku General Manager PT. Distributor Motor Indonesia. Urusan peluncuran, pria yang berkantor di Jl. Pejaten Barat No.6 Jakarta Selatan ini menuturkan "Target pengenalan produk sebelum Agustus, bila uji tipe lolos langsung akan kita launching," tambahnya. Sementara saat perhelatan GIIAS Gaikindo Indonesia International Auto Show 2015 yang akan digelar 20 - 30 Agustus 2015 di Indonesia Convention Expo BSD Tangerang Selatan, Royal Enfield memastikan akan hadir sebagai peserta pameran.

Berharga di kisaran termurah Rp 54.000.000 untuk tipe Bullet 350 cc hingga termahal Rp 144.000.000 untuk tipe Continental GT 535 cc. Bullet merupakan model standart street dengan kenyamanan suspensi yang maksimal sementara Continental GT yang memiliki model cafe racer ini diklaim menjadi yang teringan, tercepat dan paling bertenaga di jajaran produk Royal Enfield. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.