Dua Motor Listrik Baru Selis Merak dan Selis Jalak

Dua Motor Listrik Baru Selis Merak dan Selis Jalak
Senin, 24 Agustus 2015 08:10
K Dimas Priyandra

Untuk meramaikan pasar sepeda motor elektrik di Indonesia. Selis menghadirkan dua  tipe terbarunya, yaitu Merak dan Jalak, pada perhelatan Gaikindo Indonesia International Auto Show 2015 (GIIAS).

Kedua motor ini mempunyai baterai berdaya 72 volt. Berbekal baterai tersebut, kedua motor ini diklaim mampu melaju melaju hingga kecepatan maksimal 80 km/jam dengan jarak tempuh maksimal sejauh 55 km. Untuk menempuh perjalanan sejauh itu, motor ini harus dicharge selama 4-5 jam.

Dilihat dari desain, Merak memiliki bentuk seperti produk skutik asal Jepang pada umumnya, dengan dilengkapi dua buah lampu depan. Sementara Jalak mempunyai desain yang terbilang unik. Jika diperhatikan dengan seksama akan terlihat mempunyai desain seperti Honda MSX yang memiliki stang baplang dan headlamp layaknya motor sport. Jika anda berminat, untuk menebusnya Anda harus merogoh kocek sebesar Rp 20,5 juta dengan status on the road Jakarta. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.