Galeri Foto: Sekepal Aspal 2015 Dibanjiri Motor Custom, Dihadiri Selebritis

Galeri Foto: Sekepal Aspal 2015 Dibanjiri Motor Custom, Dihadiri Selebritis
Senin, 24 Agustus 2015 14:40
Danu P Dirgantoro

Motor-motor custom kembali berkumpul dalam satu acara di Jakarta. "Di dalam adalah shownya, tapi diluar juga adalah shownya. Bukan sekedar parkiran motor." itulah yang terucap oleh Sammy Bramantyo, tentang acara Sekepal Satu Aspal 2015, atau kerap dikenal dengan acara Sekepal Aspal. Pria yang didaulat sebagai panitia dalam gelaran tahunan ini ingin yang datang dalam acaranya menjadi peserta juga dengan dipamerkannya motor-motor di area parkir. Acara yang tidak mencari motor mana yang paling keren ini ditujukan untuk berkumpulnya para penggemar motor custom. 

"Kami tidak mengarah ke kontes. Yang kita mau cuma apresiasi buat temen-temen khusunya para builder custom yang karyanya tidak perlu dipertanyakan lagi," Sammy. Pria ramah ini juga mengaku waktu penyelenggaraan yang cuma sehari dirasa kurang. 

"Buat orang-orang yang mau sekedar melihat-lihat atau mau mencontek aneka modifikasi untuk motor customnya sangat kita persilahkan datang ke acara ini"

Dalam acara yang bertempat di kafe At Joglo kawasan Jeruk Purut, Jaksel ini juga dihadiri beberapa selebritis Ibu Kota yang gemar sepeda motor. Bahkan pembalap legendaris era 1960an, Tommy Manoch juga datang melihat motor replikanya yang dipajang.

"Gue baru beli Harley, jadi kesini mau lihat-lihat aja perkembangan dan berbagai motor. Karena gue main motor juga terhitung baru," ujar pesinetron Kevin Julio. Artis 22 tahun ini juga mengaku kepincut dengan sebuah Triumph beraliran cafe racer yang terdapat di salah satu sudut ruang eksebisi. (otorider.com)

 

Galleri foto Galeri Foto: Sekepal Aspal 2015 Dibanjiri Motor Custom, Dihadiri Selebritis Galleri foto Galeri Foto: Sekepal Aspal 2015 Dibanjiri Motor Custom, Dihadiri Selebritis Galleri foto Galeri Foto: Sekepal Aspal 2015 Dibanjiri Motor Custom, Dihadiri Selebritis Galleri foto Galeri Foto: Sekepal Aspal 2015 Dibanjiri Motor Custom, Dihadiri Selebritis Galleri foto Galeri Foto: Sekepal Aspal 2015 Dibanjiri Motor Custom, Dihadiri Selebritis Galleri foto Galeri Foto: Sekepal Aspal 2015 Dibanjiri Motor Custom, Dihadiri Selebritis Galleri foto Galeri Foto: Sekepal Aspal 2015 Dibanjiri Motor Custom, Dihadiri Selebritis Galleri foto Galeri Foto: Sekepal Aspal 2015 Dibanjiri Motor Custom, Dihadiri Selebritis Galleri foto Galeri Foto: Sekepal Aspal 2015 Dibanjiri Motor Custom, Dihadiri Selebritis Galleri foto Galeri Foto: Sekepal Aspal 2015 Dibanjiri Motor Custom, Dihadiri Selebritis Galleri foto Galeri Foto: Sekepal Aspal 2015 Dibanjiri Motor Custom, Dihadiri Selebritis Galleri foto Galeri Foto: Sekepal Aspal 2015 Dibanjiri Motor Custom, Dihadiri Selebritis Galleri foto Galeri Foto: Sekepal Aspal 2015 Dibanjiri Motor Custom, Dihadiri Selebritis Galleri foto Galeri Foto: Sekepal Aspal 2015 Dibanjiri Motor Custom, Dihadiri Selebritis Galleri foto Galeri Foto: Sekepal Aspal 2015 Dibanjiri Motor Custom, Dihadiri Selebritis Galleri foto Galeri Foto: Sekepal Aspal 2015 Dibanjiri Motor Custom, Dihadiri Selebritis Galleri foto Galeri Foto: Sekepal Aspal 2015 Dibanjiri Motor Custom, Dihadiri Selebritis Galleri foto Galeri Foto: Sekepal Aspal 2015 Dibanjiri Motor Custom, Dihadiri Selebritis Galleri foto Galeri Foto: Sekepal Aspal 2015 Dibanjiri Motor Custom, Dihadiri Selebritis Galleri foto Galeri Foto: Sekepal Aspal 2015 Dibanjiri Motor Custom, Dihadiri Selebritis Galleri foto Galeri Foto: Sekepal Aspal 2015 Dibanjiri Motor Custom, Dihadiri Selebritis Galleri foto Galeri Foto: Sekepal Aspal 2015 Dibanjiri Motor Custom, Dihadiri Selebritis Galleri foto Galeri Foto: Sekepal Aspal 2015 Dibanjiri Motor Custom, Dihadiri Selebritis
Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.