Ducati Akan Perkenalkan Sembilan Model Terbaru

Ducati Akan Perkenalkan Sembilan Model Terbaru
Jumat, 18 September 2015 17:05
Adiyasa Prahenda

Tak akan berhenti keluarkan model baru, Ducati rupanya siapkan model anyar selain Monster 1200R yang baru saja diluncurkan di Frankfurt Motor Show Kemarin. "Tahun 2016, kami akan lihat perkembangan kelanjutan pada Ducati. Tak kurang dari sembilan model baru, termasuk Monster 1200R yang baru saja diluncurkan, akan melengkapi model 2016," kata Claudio Domenicali, CEO Ducati.

Claudio menyebut model anyar akan diperkenalkan lebih lanjut pada pameran EICMA di Milan, November mendatang. "Dua dari sembilan model itu akan membawa kami pada segmen yang belum pernah kami jajaki dan ini adalah salah satu tantangan terhebat pada 2016, yaitu menambah jangkauan gaya dan performa Ducati pada pemotor yang sampai sekarang di luar jangkauan kami," tambahnya pede dengan bisnis Ducati yang terbilang bagus tahun ini.

"Kelanjutan dari 2015 yang sangat positif, kami melihat masa depan dengan optimis dan percaya diri. Dengan hasil pada enam bulan pertama tahun ini, perkembangan 22% dan sebanyak 32.000 motor terjual, kami bisa nyatakan pada 2015 kami bisa meraih rekor yang kami harapkan - untuk pertama kali dalam sejarah perusahaan - bisa melampaui batas simbolis penjualan 50.000 motor di akhir tahun."

Namun, tujuannya bukan semata mengejar jumlah penjualan saja, "Kami ingin memberikan kejutan untuk konsumen kami dengan motor yang menginspirasi," timpal Domenicali. 

Produsen asal Bologna akan memperkenalkan Diavel Custom yang menggunakan belt sebagai penggerak. Diavel juga dikabarkan mendapat varian bermesin DVT. Lalu Scrambler juga mendapatkan varian mesin lebih besar. Selain itu, Panigale 899 akan tambah varian S, kemudian Multistrada Pikes Peak serta kemungkinan nongol Panigale R dengan homogalisasi terbaru. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.