Yamaha Keluaran Livery Special Edition YZF-R1 'Speed Block'

Yamaha Keluaran Livery Special Edition YZF-R1 'Speed Block'
Minggu, 20 September 2015 10:30
Adiyasa Prahenda

Edisi Spesial Yamaha YZF-R1 dengan julukan 'Speed Block' ini baru saja diperkenalkan di Sirkuit Paul Ricard, Perancis. Livery berwarna kuning gading ini memang jadi lambang kebanggaan Yamaha yang digunakan sejak 1970an. Tak heran corak kuning dengan garis hitam dan putih dihadirkan kembali untuk memperingati 60 tahun produsen garpu tala ini di dunia balap. 

"Yamaha mengumumkan bahwa  YZF-R1 special edition 'Speed Block menjadi warna spesial untuk menemani line up supersport 2016," kata Jeff Turner, Marketing Manager Yamaha United Kingdom. Selain bodi dengan warna kuning, ubahan lainnya, seperti Akrapovic slip-on muffler, lalu pelek dengan warna emas dan bodi dengan warna spesial 'Speed Block', membuat motor ini lebih spesial. 

YZF-R1 Special edition ini sudah bisa dipesan pada Desember 2015 mendatang. Selain itu, Yamaha juga meluncurkan livery dan warna baru untuk model supersport 2016 seperti  R6, R3 dan R125. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.