Duro Tires Pamerkan Produknya di GIIAS 2015

Duro Tires Pamerkan Produknya di GIIAS 2015
Jumat, 28 Agustus 2015 08:25
Valentino Ratulangi

PT Batavia Cyclindo Industri selaku pemasok  beberapa motorcycle parts merek V-Rossi rupaya tidak hanya konsentrasi pada velg dan spare part racing lainya. Nyatanya mereka pun memperkenalkan ban bermerek Duro di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015. Ban yang berasal dari Thailand ini tersedia untuk penggunaan motor tipe scooter, Trail , atau bahkan motor yang digunakan untuk sehari -hari. Bahkan bagi Anda yang menggilai balapan drag motor, Duro Thailand High Perfomance Tires juga menyediakan drag tire dengan 6 ukuran yaitu 50/65 -17, 60/65-17, 45/90-17, 50/90-17,60/80-17 dan 70/80-17.

Ban Duro sendiri mempunyai beberapa keunggulan. beberapa di antaranya adalah ban ini cocok untuk penggunaan pada jalanan basah dan kering, mempunyuai kualitas yang kuat dan tahan lama, pola kembang yang terdapat pada ban ini juga dibuat  agar dapat menikung dengan baik sehingga tetap stabil dan terkontrol. Khusus untuk tipe ban offroad, Duro tires cocok digunakan pada intermediate terrain ( tanah kering ) dan soft terrain ( Basah ).

Sayangnya, selama GIIAS 2015 pemasok ban ini hanya memamerkan jajaran produknya. " Kami di sini hanya murni memperkenalkan produk - produk yang kami miliki, jadi kami tidak menjualnya di sini. Bila ada yang ingin membelinya, silahkan mengunjungi ke agen resmi kami antara lain di Jalan Kebon Jeruk 3 Sawah Besar dan Jalan Otista, " ujar Wawang Udaja , Marketing Duro Tires. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.