Video: Niat Pamer Ngebut Pakai Moge Malah Masuk Bui

Video: Niat Pamer Ngebut Pakai Moge Malah Masuk Bui
Kamis, 27 Agustus 2015 12:55
Handi Cahyono

Seorang biker dipenjara selama sembilan bulan dan dilarang bermotor selama dua tahun setelah memposting video dirinya ngetes motor baru dengan kecepatan 246 km/jam sepanjang jalan Devon, Inggris.

Ashley Dixon, 24, warga Down Road, Plymouth, Devon sengaja melengkapi helm dengan kamera sebelum perjalanan. Ketika di pengadilan ia mengaku bersalah atas dua tuduhan mengemudi yang berbahaya.

Barawal dari kepolisian di daerah Devon dan Cornwall yang melihat video-video dari Youtube, dan dari orang-orang yang biasa bekerja dan berkumpul dengan Dixon sewaktu melakukan pengetesan kecepatan sewaktu Honda Fireblade dan BMW S1000RR.

Hakim Francis Gilbert, QC, mengatakan bahwa Dixon tidak menyadari caranya mengemudi sangat berbahaya. Dia mengatakan: "Ini ajaib, tidak ada yang tewas atau terluka parah, termasuk Anda."

Hakim melanjutkan, Dixon memfilmkan dirinya supaya ia bisa "pamer" di internet. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.