E-Raw, Motor Listrik Artistik Dengan Jok Kayu

E-Raw, Motor Listrik Artistik Dengan Jok Kayu
Selasa, 28 Juli 2015 16:15
Ricky Rachmadi

Motor custom listrik ini dijuluki E-Raw. Hasil kreasi proyek Expemotion dari seorang pria misterius beraksen Prancis ini menjelaskan secara tidak langsung bahwa hal yang sederhana bisa menjadi sesuatu yang menakjubkan.

Penggunaan rangka luar dari pipa besi yang simpel guna menjadi sandaran baterai dan mesin elektriknya, dikombinasikan dengan swingarm bergaya drag-race dari bahan serupa, menjadikannya lebih panjang dan gagah. Lantas lampu depan berbentuk bulat tertempel di suspensi depan upside down, membuatnya terlihat klasik namun moderen sekaligus.

Nah, yang unik dari motor elektik ini adalah kursinya. Material yang digunakan adalah kayu asli, namun bukan kayu pahat. E-Raw menggunakan lapisan kayu tipis dilaminating sebanyak 80 lembar dan dibentuk unik.

Terlihat keren, tapi tidak dipungkiri, penggunaan tempat duduk seperti ini tidaklah nyaman. Baayangkan saja duduk di atas kayu selama berkendara. Wah, pasti bikin pegal. Mungkin tambahan busa atau padding bisa bikin nyaman. Pasalnya, urusan desain jok menyatu tangki dari kayu ini sangat artistik.

Sayangnya lagi, tidak ada spesifikasi teknis yang dilansir. Pakai mesin sekuat apa, atau manajemen listrik bagaimana dan apa pula baterainya? Toh, proyek bule Prancis ini menandakan era motor listrik sudah kian dekat, bahkan sudah memasuki daerah custom. Bukan tak mungkin motor listrik yang akan hadir didesain sedemikian rupa dengan tema lebih artistik atau malah futuristik. Mantap! (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.