Fitur Baru Kawasaki H2, Slipper-Assist Clutch

Fitur Baru Kawasaki H2, Slipper-Assist Clutch
Sabtu, 31 Oktober 2015 09:30
Adiyasa Prahenda

Kawasaki memberikan upgrade pada hyperbike mereka, Ninja H2 dan H2R pada 2016 mendatang. Disebutkan, H2 akan menggunakan Slipper-Assist Clutch dan beberapa ubahan pada ECU. 

Sebenarnya, model yang dijual sekarang sudah menggunakan slipper clutch. Sistem ini mencegah roda belakang mengunci pada saat penurunan gigi secara agresif. Nah, slipper-assist clucth bisa membantu bikin tuas koping lebih enteng lagi.

Fitur terbaru Kawasaki H2 ini diungkap pada Tokyo Motor Show 2015. Meski tampak sama, H2 yang juga berwarna hitam ini jika didekati akan menampilkan efek glitter. Hal inilah yang disebut Kawasaki sebagai skema cat 'Mirror Coated Spark Black'. Lantas dipadu dengan rangka yang kini dilabur rona hitam. Skema warna dan upgrade terbaru ini disiapkan buat kedua Ninja H2 dan H2R supercharger yang masing-masing bertenaga 210 dk dan 326 dk.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.