Garmin Sediakan Zumo 350, GPS Untuk Motor

Garmin Sediakan Zumo 350, GPS Untuk Motor
Senin, 24 Agustus 2015 17:05
Danu P Dirgantoro

Garmin sebagai merek produk Global Positioning System (GPS) sudah lama terkenal peruntukannya, terlebih banyak produk ditelurkan untuk kendaraan roda empat alias mobil. Di ajang pameran GIIAS 2015, Dunia Marine Internusa sebagai pembawa merek Garmin menghadirkan sebuah produk GPS khusus untuk motor. Walau perangkat GPS untuk motor ini bukanlah target utama penjualan di GIIAS 2015, Garmin menyasar produk tersebut untuk para pemotor yang gemar turing atau adventure pakai sepeda motor.

“Selain buat mobil dan aneka  gadget kita juga punya satu produk untuk motor. Garmin Zumo 350 namanya,” ujar Hendrik Saeful Hikmah, Sales and Promotion Staff Garmin yang ditemui di booth Garmin GIIAS 2015 (24/8).

Zumo 350 yang memang dikhususkan untuk roda dua ini punya desain sasis yang kokoh. Hendrik mengklaim produknya tersebut punya durabilitas yang tinggi. Tak seperti GPS Garmin untuk mobil yang tak terpapar langsung panas matahari dan debu, GPS untuk motor tentu harus tahan dan kuat terkena berbagai gangguan seperti itu.

Peta Garmin Zumo 350 yang bisa selalu diperbaharui membuat performanya diklaim bisa sangat membantu para bikers dalam mencari jalan. GPS ini punya daya tahan baterai selama 7 jam setelah dicas full. Selain itu Zumo 350 juga punya fitur Bluetooth yang bisa terkoneksi helm yang sudah berfitur headset Bluetooth juga.

Sayangnya, saat ditanya banderol produk pencari arah itu, Hendrik malah mengarahkan ke nomer kantor pusat Dunia Marine untuk mendapat keterangan lebih jauh. “Untuk produk satu ini memang kita masih terbatas. Jadi coba kontek-kontek dulu aja ya ke kantor”, ujar pria mungil ini. Tertarik? Bisa coba kontak 021-6903130. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.