Royal Enfield Mulai Eksis di Indonesia

Royal Enfield Mulai Eksis di Indonesia
Senin, 24 Agustus 2015 15:30
Okky Zulham Hadi

Sebagai salah satu brand motor yang berkembang di dunia, Royal Enfield, kini mulai menjajaki ranah kendaraan roda dua Indonesia dengan menyasar segmen menengah untuk kelas 250 cc - 750 cc. Kehadiran Royal Enfield di Indonesia ini ditandai dengan eksisnya produsen tersebut dalam gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015. Sebanyak tiga model Royal Enfield juga dipamerkan pada kesempatan tersebut. Adapun diantaranya adalah Bullet (500 cc), Classic Retro dan Classic Chrome (500 cc), serta Continental GT Cafe Racer (535 cc). Seperti diberitakan otorider.com sebelumnya, Empat Tipe Royal Enfield Ini Yang Akan Mengaspal di Indonesia, hanya beda model Rumbler yang tak disebutkan.

Bukan tanpa sebab, pabrikan motor asal Inggris ini menyasar pasar Indonesia. Arun Gopal, Head of International Business Royal Enfield, mengatakan bahwa Royal Enfield hadir di Indonesia karena pasar di segmen 250 cc ke atas yang semakin berkembang, selain itu pasar Indonesia menjadi pasar yang menjanjikan karena nomor satu di Asia Tenggara dan nomor tiga di dunia.

"Indonesia menjadi pasar yang sangat menarik dan unik karena Indonesia menjadi pasar terbesar pertama di Asia Tenggara dan yang terbesar ketiga di dunia. Di Indonesia juga memiliki konsumen yang menggunakan motor untuk sehari-hari, selain untuk bekerja mereka juga menggunakan motor untuk jalan-jalan di kala akhir pekan. Dengan demikian membuat kami percaya diri untuk hadir di Indonesia," ungkap Arun Gopal (24/8).

Hadir di GIIAS 2025, Royal Enfield tak hanya sekedar pamer line up sepeda motor mereka namun juga menghadirkan beragam jenis aksesoris dan riding gears, mulai dari jaket, kacamata, dompet, hingga apparel lainnya.

Sayangnya, Royal Enfield belum bisa memberikan harga pastinya. Yang jelas harga tersebut akan diungkapkan bersamaan dengan peresmian dealer pertama mereka pada Oktober mendatang. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.