Honda Rilis Penampakan CBR500R 2016

Honda Rilis Penampakan CBR500R 2016
Senin, 12 Oktober 2015 13:20
Okky Zulham Hadi

Honda Motor Eropa akhirnya secara resmi merilis penampakan awal Honda CBR500R untuk model 2016 mendatang. Dari teaser yang disebar pabrikan berlambang sayap tunggal, motor kelas menengah tersebut hadir lebih fresh.

Dalam siaran persnya, Honda mengumumkan ada berbagai upgrade untuk CBR500R. Dengan mengusung tema desain ‘Aggressive Speed Shape’ motor ini memiliki tampilan yang ageresif. Ini terlihat dari guratan guratan tajam dari lampu depan hingga belakang. Penyegaran juga  terlihat pada lampu depan yang menggunakan LED.

Tidak hanya itu, pembaruan juga terdapat pada tuas rem adjustable atau dapat diatur sesuai keinginan, suspensi depan dengan adjustable Pre-Load, dan tangki bahan bakar yang lebih besar dengan tutup model anyar. Serta desain knalpot yang lebih pendek guna memaksimalkan tenaga.

Sayangnya, Honda tidak memberikan secara gamblang mengenai spesifikasi motor 500 cc ini. Entah sektor mesin ataupun sektor penggeraknya. Namun dipastikan akan memperkenalannya di ajang American International Motorcycle Expo (AIM-Expo) di Orlando, Florida (15/10) mendatang. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.