Modifikasi Yamaha R25 : Edisi Sayang Anak

Modifikasi Yamaha R25 : Edisi Sayang Anak
Minggu, 11 Oktober 2015 19:00
Okky Zulham Hadi

Bentuk kasih sayang seorang ayah kepada anaknya pasti bermacam-macam. Salah satunya yang dilakukan oleh Hendry Wijaya dengan menghadiahkan motor modifikasi Yamaha R25 racikan Berkat Motor untuk anaknya. Ini juga sebagai bentuk kegembiraanya mendapat putri pertama.

“Pemilik motor ini baru saja dapat anak perempuan, setelah sebelumnya sudah punya anak laki-laki yang sekarang sudah kelas 1 SD. Nah karena senang punya sepasang anak, akhirnya motor ini di modifikasi sebagai hadiah kelahiran anak keduanya itu.” ungkap Rudy Gunawan sang juragan bengkel dibilangan Ciledug tersebut.

Mengusung konsep racing look, motor dua silinder lansiran tahun 2014 ini pun langsung diolah. Yang paling menonjol adalah pemakaian arm kepunyaan Suzuki GSX 600. Memasangnya, Rudy mengubah sistem monoshock original Yamaha R25.

“Untuk menyesuaikan arm Suzuki GSX 600, sistem monoshocknya diubah menjadi full floater dan dibuatkan dudukan di sasis bawah. Shocknya juga diganti pakai Ohlins yang fully adjustable.” lanjutnya.

Guna makin menegaskan konsep yang diusung sekaligus memaksimalkan sistem pengereman, disc brake depan dibuat menjadi double. Ditambah pemakaian pelek Kawasaki ZZR600 berukuran 3,5 inci yang dibalut Michelin Pilot Radial 120/80-17 pada bagian depan. Serta pelek Yamaha R1 berukuran 6 inci di belakang  kemudian dibungkus ban Michelin Pilot Radial 190/50-17.

“Double disc brake depan itu untuk lebih safety dan gaya sekaligus hemat daripada diganti full system up side-down. Jadi dapat triple combo, sudah gaya, murah dan aman.” tutupnya. (otorider.com)

Data Spesifikasi Modifikasi Yamaha R25 :
Rem Depan : Custom double disc
Pelek Depan : Kawasaki ZZR600 3,5 inci
Pelek Belakang : Yamaha R1 6 inci
Ban Depan : Michelin Pilot Radial 120/80-17
Ban Belakang : Michelin Pilot Radial 190/50-17
Arm : Suzuki GSX 600
Shock Belakang : Ohlins fully adjustable
Huger dan Cover Rantai : Suzuki GSX 600
Knalpot : Custom by Berkat Motor
Aksesoris : Bikers
Cat : Blinken
Bengkel : Berkat Motor (BM) – Jl. Ciledug Raya, No. 1A, Kreo, Ciledung, Tangerang, Banten. No. 081808399777

Galleri foto Modifikasi Yamaha R25 : Edisi Sayang Anak Galleri foto Modifikasi Yamaha R25 : Edisi Sayang Anak Galleri foto Modifikasi Yamaha R25 : Edisi Sayang Anak Galleri foto Modifikasi Yamaha R25 : Edisi Sayang Anak Galleri foto Modifikasi Yamaha R25 : Edisi Sayang Anak Galleri foto Modifikasi Yamaha R25 : Edisi Sayang Anak Galleri foto Modifikasi Yamaha R25 : Edisi Sayang Anak
Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.