Honda Siap Memproduksi Motor Adventure CRF250 Rally

Honda Siap Memproduksi Motor Adventure CRF250 Rally
Sabtu, 7 November 2015 09:35
Ilham Pratama

Setelah muncul sebagai motor konsep di awal tahun lalu, kini nama dan desain sketsa Honda CRF250 Rally sudah masuk lembaga paten Eropa. Dan kemungkinan, kemunculan sebagai motor produksi massal tak akan lama lagi.

Dilansir Visordown, CRF250 Rally versi konsep dan produksi massalnya akan mengalami sedikit perubahan. Mulai dari rem, spion dan setangnya. Hal ini wajar, terutama untuk menjaga harga jual.

CRF250 Rally sendiri mengusung basis yang sama dengan motocross CRF250L. Perbedaannya ada pada aplikasi bodi motor adventure yang terinspirasi tunggangan Rally Dakar, CRF450 Rally.

Belum jelas kapan motor ini akan mengaspal, namun bagi penggemar adventure, munculnya CRF250 Rally tentu dinanti. Maklum saja, saat ini segmen penjelajah 250 cc yang street legal hanya diisi oleh Kawasaki KLX 250. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.