Hyosung GD450 Ikutan Bikin Naked Roadster

Hyosung GD450 Ikutan Bikin Naked Roadster
Kamis, 26 November 2015 19:05
K Dimas Priyandra

Pabrikan motor tampaknya berlomba bikin motor yang sedap dipandang. Hyosung pun tak mau ketinggalan dalam membuat motor yang menarik, seperti Hyosung GD450 ini. Dengan gaya naked roadster, desain bodi meruncing membuat motor ini pun terlihat kekar. Didukung mesin 1 silinder 450 cc DOHC yang dapat menyemburkan 50 dk serta torsi 47.7 Nm membuat motor ini akan menyenangkan dikendarai. Layaknya motor naked, transmisinya manual 6 percepatan.

Gantengnya motor ini pun tampak dari penggunaan suspensinya. Sokbreker belakang berdesain tiduran menyerupai Kawasaki ER-6, sedangkan suspensi depan upside down berukuran 41 mm yang kekar. Kian sangar, pelek ring 17 inci yang disanding dengan tapak ban lebar 120 pada depan serta 160 di belakang. Pada pelek depan ini pula terdapat disc brake berukuran 300 mm dengan 4 piston yang tentu akan sigap meredam laju motor ini. (otorider.com)

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.