IMBI Djadoel Sepakat Tetap Eksis

IMBI Djadoel Sepakat Tetap Eksis
Minggu, 14 Juni 2015 23:20
Nanang Baso

Pada Minggu sore, 14 Juni 2015, Ikatan Motor Besar Indonesia (IMBI), mengadakan  temu  kangen sesama anggotanya di bilangan  Pondok Indah, Jakarta Selatan. Nama-nama seperti Robby Djohan, Hengky Ticoalu dan mantan Menteri Perindustrian Fahmi Idris pada masa pemerintahan SBY pun tampak hadir di acara yang dilabeli Reuni IMBI Djadoel itu. “Ya, silaturahmi dan kangen-kangenan sudah lama tidak bertemu,”  bilang duo penggagas acara, Hendro Soebyanto dan Iwan Slamet.

Acara sederhana yang dihadiri 53 anggota IMBI ini, akhirnya malah tidak cuma reuni. Tapi juga menghasilkan keputusan untuk menghidupkan kembali komunitas legendaris ini. Salah satu rencana terdekat perwujudannya adalah akan melakukan wisata ke Cikidang, Jawa Barat setelah Lebaran nanti. “Sekalian memenuhi undangan dari bro Budi Handoko, pemilik Cikidang Resort,” sebut Freddy Soemitro, yang di usia tidak muda lagi ini masih hobi menunggang motor besar.

Nah bedanya,  dulu anggota IMBI selalu memenuhi undangan dengan menunggang motor, kali ini mereka hanya cukup menggunakan bus untuk ke Cikidang. Walau begitu, semangat tetap sama. Misalnya mereka juga akan membuat kaos, rompi dan topi untuk acara tersebut. “Semoga IMBI Djadoel semakin solid dan hangat.Reuni ini sangat berkesan,” kata Peter S. Picard yang datang dari Malang, JawaTimur, khusus menghadiri pertemuan kangen-kangenan ini. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.