Intip Tampang Honda CBR650F Yang Akan Mengaspal Juli di India

Intip Tampang Honda CBR650F Yang Akan Mengaspal Juli di India
Rabu, 1 Juli 2015 18:15
Jeffry Yanto S.

Wuih, sentuhan striping terbaru menempel dikelir merah putih Honda CBR650F membuatnya tampil lebih fituristik serta sporty, yang baru saja tertangkap kamera sedang nongkrong di sebuah dealer kawasan India. Sebelumnya, sosok Honda CBR650F memang sudah terungkap sejak Auto Expo di India pada Februari 2014 lalu. Namun, para penggemar CBR tetap penasaran kapan bisa jual secara masal! Pasalnya, CBR650F hanya tersedia untuk 20 dealer besar di India. Selain itu, perakitannya pun terbatas, per hari Honda hanya merakit dua unit saja. Urusan perakitan Honda CBR650F, tetap mempercayakan Honda Manesar sebagai bidan lahirnya kembaraan-kembaran CBR650F yang siap dijual.

Penampilanya terlihat lebih futuristik, dengan fairing ramping yang dipadukan lampu depan desain yang lancip. Perpaduan warna yang cocok sesuai striping antara merah putih, dan aksen hitam pada fairing depan, dan juga bokong belakang yang lebih minimalis. Urusan tongkrongan, CBR650F lebih terasa sporti berkat stang jepit dibalut hitam dengan tuas kopling,dan rem depan sudah monokrom. Sedangkan untuk melihat performa juga tersedia spidometer digital.

Bodinya tidak terlihat gambot. Dengan lebar 755 mm, tinggi 1.145 mm, dan memiliki wheelbase 1.450 mm justru akan jadi lebih ringan untuk membawa mesin dengan kapasitas 650 cc. Berkat sokongan empat slinder, CBR650F dapat memuntahkan tenaga 87 dk dan torsi 62 Nm yang kemudian disalurkan dengan transmisi manual enam percepatan. Honda CBR650F dibekali kerangka baja twin-spar dipadu kaki-kaki kokoh. Untuk pengereman depan CBR650F, dilengkapi twin piston yang siap mencengkram disc brake sebesar 320 mm, Sementara bagian belakang masih dibekali cakram single piston dengan ukuran cakram 240 mm. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.