Jelang Seri 3 Suzuki Asian Challenge, SIS Gelar Latihan Bersama

Jelang Seri 3 Suzuki Asian Challenge, SIS Gelar Latihan Bersama
Rabu, 1 Juli 2015 15:25
Okky Zulham Hadi

Jelang ronde ke-3 gelaran Suzuki Asian ChallengeAsia Road Racing Championship 2015 yang diadakan di Suzuka Circuit, Jepang pada tanggal 6 – 7 Juli 2015. Tiga pembalap Indonesia yakni  Adhi Chandra, Andreas Gunawan dan Dedi Kurniawan diberikan kesempatan oleh PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) untuk latihan bersama guna mempersiapkan skill dan mental mereka.

“Kami sangat senang sekali mendapat kesempatan untuk berlatih balap sebelum berangkat ke Jepang. PT. SIS sangat peduli terhadap karir dan  prestasi kami di tingkat Internasional. Semoga hasil latihan hari ini bisa memberi banyak pengaruh terhadap kualitas balap kami di Suzuka.” ungkap Adhi Chandra.

Tidak hanya sekedar berlatih, para pembalap juga mendapat penilaian dan mentoring langsung dari mantan pembalap senior Suzuki, Tommy Ernawan di setiap jeda sesi latiahan. Berbagai ilmu dalam menciptakan strategi ketika menaklukan tikungan, kerjasama tim hingga motivasi mental diberikan oleh sang senior guna membantu memudahkan impian para pembalap muda Indonesia untuk mencapai targetnya. Yakni menguasai podium kejuaraan di Jepang.

Menggeber Suzuki Satria FU150 berspesifikasi balap di Sirkuit International Circuit. Seluruh pembalap memanfaatkan waktu dan kesempatan untuk menyusun strategi agar dapat menguasai lintasan, sekaligus panggung podium.

“Secara garis besar, hasil latihan hari ini sangat memuaskan. Setelah mendapatkan bimbingan dari mantan pembalap senior Suzuki, seluruh pembalap semakin mantap dalam membaca peluang di lintasan. Selain itu, kami rasa mereka bertiga mampu untuk beradaptasi dengan cepat di Suzuka Circuit.” Robert Satrio selaku Marketing 2W PT. SIS. (otorider.com)

 Suzuki Asian Challenge 2015 Rider Standings :

1. Pattis C. (Thailand)  70 poin
2. Andreas G. (Indonesia)  65 poin
3. Md. Zul (Malaysia) 45 poin
4. Adhi C. (Indonesia) 44 poin
5. Kai S. (Japan) 36 poin
...
14. Dedi K. (Indonesia) 20 poin

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.