Jago Water Printing, Carbon Look Harga Terjangkau

Jago Water Printing, Carbon Look Harga Terjangkau
Sabtu, 29 Agustus 2015 08:10
Danu P Dirgantoro

Jago Water Print memberikan layanan jasa pengecatan dengan metode water printing bagi rider yang berniat memodifikasi spare parts atau panel bodi motor kesayangannya. Dalam ajang GIIAS 2015 Jago Water Print turut serta meramaikan dengan membuka booth di hall yang dikhususkan untuk aksesori. Disebut-sebut punya harga yang terjangkau, jasa yang masih agak langka ini bersedia untuk melayani bagi yang mau order satuan. Sekecil apapun panel motornya.

“Walau pameran GIIAS ini difokuskan untuk mobil, tapi sejauh kami ikut pameran ini justru lebih banyak calon kostumer yang mau order untuk motor,” buka Burti, Staff Produksi Jago Water Print. “Yang lagi banyak dipesan ya motif karbon. Kita juga punya berbagai variasi motif. Tapi kalo karbon dari dulu sampai sekarang nggak ada sepinya.”

Saat OtoRider berkunjung ke boothnya memang tampak berbagai contoh panel motor dengan corak bervariasi. Ada pelek yang dilapis motif karbon, bodi set diselimuti corak kartun yang penuh warna, sampai behel yang adopsi motif wooden alias kayu.

Untuk sumua material bisa diaplikasi

Untuk tarif, Jago yang buka workshop di Jalan Pondok Jaya VIII No. 1B, Mampang Jakarta Selatan ini mematok tarif 100 sampai 250 Rupiah per sentimeter persegi. Ambil contoh untuk helm half face yang mau diterapkan water print kisarannya sekitar 250 ribuan.

Burti menegaskan untuk masalah kualitas hasil jasanya bisa dijamin awet dan tahan terhadap cuaca. “Kalo tidak dibaret dengan pisau cutter ya susah lecetnya.apalagi pernisnya juga ada anti goresnya,” Ujar pria enerjik ini.

Kendati demikian, proses yang juga disebut hydrographic ini tak disarankan untuk bagian motor yang menghasilkan panas berlebih seperti knalpot. Tapi misal panel seperti karter oli atau bak kopling saja bisa-bisa saja. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.