Rossi Yakin Jadi Juara di Silverstone

Rossi Yakin Jadi Juara di Silverstone
Jumat, 28 Agustus 2015 17:10
Okky Zulham Hadi

Jelang seri ke-12 MotoGP yang berlangsung di sirkuit Silverstone, Inggris (30/8) Valentino Rossi bertekad mampu memimpin klasmen titel juara MotoGP musim 2015. Berdasarkan banyak pengalaman meraih kemenangan di sirkuit ini, The Doctor yakin mampu meraih kemenangan kembali.

Meski cukup percaya diri, Rossi sangat waspada dengan potensi rekan satu timnya Jorge Lorenzo yang saat ini memimpin titel juara dunia MotoGP 2015.

“Jika memunginkan, saya bisa mengikuti kecepatannya dan start di posisi depan. Sepertinya kami bisa bertarung hingga balapan selesai. Apalagi jika saya bisa cepat di lap pertama,” ujar pemilik nomor start 46 ini.

Pembalap asal Italia ini pun menambahkan jika memiliki beberapa hal yang penting untuk mampu bertarung dengan Lorenzo. “Dalam perlombaan semua bisa terjadi dan yang terpenting adalah memiliki pengalaman, kuat serta fokus. Namun hal yang pertama adalah saya harus mencoba untuk secepat Jorge,”

Rossi pun mengakui saat ini cukup sulit untuk mengalahkan Lorenzo dan  Marc Marquez Menurutnya kedua pembalap Spanyol tersebut sedang berada pada kondisi 100%, sehingga cukup sulit untuk mengalahkan keduanya.

“Pada 2009 lalu saya bisa mengalahkan Jorge karena saya punya banyak pengalaman darinya. Saya juga berada di depanya dalam beberapa sudut pandang. Tapi sekarang lebih sulit, namun saya juga memiliki hal yang penting yakni kejuaraan.” (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.