Jordi Torres Janji Sedikit Lebih Ganas

Jordi Torres Janji Sedikit Lebih Ganas
Minggu, 2 Agustus 2015 13:40
K Dimas Priyandra

Jordi Torres posisi Superpole pada World Super Bike di Sepang. Tak heran kemudian ia mengatakan akan berusaha untuk memberikan perlawanan sengit. Pembesut Aprilia RSV4 ini mencetak waktu lap tercepat 2 menit 03,510 dengan menggunakan ban baru. Waktu tersebut membuktikan kalau ia memang cepat, namun performa Torres yang baik tersebut belum bisa mengalahkan Tom Sykes di posisi Superpole.

“Kami telah melakukannya dengan sangat baik dan bekerja pada RSV4 pakai ban balap karena kami cemas akan tingkat keausannya, hal itu masih jadi aspek yang harus kami kembangkan. Kami akan pakai sesi warm up buat mengembangkannya,” ujar rider tim Red Devils Roma ini.

“Saya merasa jauh lebih baik dengan ban kualifikasi yang sekarang, berkat pengalaman ini kami bisa maksimal di Superpole. Mungkin saya hanya perlu sedikit ganas untuk mendapatkan hasil yang lebih baik, sekarang kita hanya akan menunggu balapan, saya mulai dari posisi sangat baik dan mudah-mudahan kita akan melakukannya dengan baik.” (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.