Simpel dan Segar, Ninja Biru Ini Sedap Dipandang Mata

Simpel dan Segar, Ninja Biru Ini Sedap Dipandang Mata
Rabu, 5 Agustus 2015 19:10
Danu P Dirgantoro

Kawasaki Ninja 250FI memang sudah terlahir keren. Sebagai motor yang bergenre sport fairing, banyak pemilik motor ini yang memodifikasi dengan aliran racing. Agak beda yang dilakukan Joddy Ario, modifikator Ninja berkelir biru ini. Joddy menerapkan konsep fresh look pada garapannya ini.

“Motor ini konsepnya fresh dan simple. Tapi enak dipandang,’ ujar pria bertubuh atletis ini saat ditemui di workshopnya, JDM Project di daerah Pangkalan Jati, Jakarta Timur. 

Mewujudkannya, motor lansiran 2013 ini pun diaplikasi bermacam aksesori yang mendukung konsep modifikasinya. Mulai dari cat, oleh Joddy motor ini dilabur kelir biru yang membuat motor tampil segar dan ganteng. Lalu lampu depan standar diganti milik Ninja 650 full set, menguatkan wajah motor ini, makin enak dilihat sekaligus meningkatkan kualitas pencahayaan saat riding malam hari.

Melongok ke bagian kokpit, tertempel indikator tambahan. Yaitu shift position digital bermerek Starlen dan volt meter merek Koso. Hadirnya dua indikator tambahan ini tak hanya membuat tampilan indikator makin keren, tapi juga memberikan informasi tambahan bagi sang rider.

Jok juga tak luput dari tangan dingin modifikator ramah ini. “Desain jok saya desain ulang. Kulit jok ini pakai bahan MBTech. Jadi lebih keren kan?,” tukas Joddy memamerkan karyanya.

Untuk sektor mesin sengaja belum banyak kena sentuhan. Hanya knalpot saja pakai Akrapovic. Serementara sproket adopsi merek SSS. Selebihnya, monggo dipelototi galerinya. Keren!. (otorider.com)

 

Data Modifikasi:

Ban Depan : Bridgestone Batlax 110/70

Ban Belakang : Bridgestone Batlax 150/60

Kaliper depan : Brembo 4 piston

Piringan rem depan : KTC

Steering Damper : KTC

Jok : MBTech special JDM

Knalpot : Akrapovic

 

Galleri foto Simpel dan Segar, Ninja Biru Ini Sedap Dipandang Mata Galleri foto Simpel dan Segar, Ninja Biru Ini Sedap Dipandang Mata Galleri foto Simpel dan Segar, Ninja Biru Ini Sedap Dipandang Mata Galleri foto Simpel dan Segar, Ninja Biru Ini Sedap Dipandang Mata Galleri foto Simpel dan Segar, Ninja Biru Ini Sedap Dipandang Mata Galleri foto Simpel dan Segar, Ninja Biru Ini Sedap Dipandang Mata Galleri foto Simpel dan Segar, Ninja Biru Ini Sedap Dipandang Mata Galleri foto Simpel dan Segar, Ninja Biru Ini Sedap Dipandang Mata
Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.