Kabar Kehadiran Kawasaki Z125 dan Versys 250 di Indonesia? Ini Tanggapan Kawasaki

Kabar Kehadiran Kawasaki Z125 dan Versys 250 di Indonesia? Ini Tanggapan Kawasaki
Kamis, 3 Desember 2015 18:30
Okky Zulham Hadi

Desas-desus kehadiran motor baru Kawasaki yang disinyalir Versys 250 kian santer saja. Apalagi ditambah dengan diluncurkannya Z125 dan Z125 Pro di Jepang. Pastinya banyak yang penasaran akan kehadiran ketiganya di tanah air. Nah buat Anda yang penasaran akan kehadiran motor anyar ‘Geng Hijau’ tersebut di Nusantara. Ini tanggapan PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI).

“Ya kami sih masih survei-survei kehadiran Versys 250. Kira-kira datang nggak ya?” canda Michael Tjandra Tanadhi, Deputy Head Sales & Promotion Division PT KMI.

Sementara untuk kejelasan Kawasaki Z125, pria ramah tersebut belum memastikan akan mendatangkannya. Bahkan ia menyatakan tahun depan juga belum akan ada motor baru yang masuk ke Indonesia. “Soal Z125 ya? Kemungkinan sih akan masuk. Tapi ditunggu aja ya. Nanti juga kami undang kok heheh.” tutupnya seraya tersenyum.

Jika memang benar KMI akan memboyong Z125, motor ini akan melengkapi jajaran motor mininya. Tergabung dalam keluarga 'Z' series, Z125 memiliki tampilan naked bike yang gahar dan agresif. Motor ini dibekali mesin 125 cc 4-tak SOHC berpendingin udara 4 percepatan.

Fitur lainnya sebagai motor mini, Z125 dan Z125 Pro terbilang istimewa. Sebut saja rem cakram bergelombang di kedua roda, suspensi depan upside down, monosok di belakang, knalpot under belly tail sangar dan kamuflase sasis delta box di bawah tangki, unik. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.