Kawasaki Akan Gelar Balap Motor Trail

Kawasaki Akan Gelar Balap Motor Trail
Kamis, 3 Desember 2015 19:30
Okky Zulham Hadi

Menyusul kesuksesan Kawasaki Racing Academy (KRA) tahun ini. PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) akan mengagendakan menggelar balap off-road untuk motor trail pada tahun 2016 mendatang. Kegiatan ini tidak lain untuk mewadahi para konsumennya yang gemar melibas medan off-road.

“Tahun depan kami berencana akan mengadakan kegiatan yang mirip dengan KRA tapi off-road. Tapi belum ditentukan akan dibuka kelas seperti apa. Bisa adventure bisa motocross. Ya sekalian hitung-hitung pengenalan motor dulu.” tutur Deputy Head Sales & Promotion Division PT KMI, Michael Tjandra Tanadhi.

Memang produk-produk Kawasaki tidak hanya terkenal beringas di arena balap aspal macam World Superbike Championship (WSBK). Di ajang kejuaraan motorcross dunia, Kawasaki juga tidak bisa diremehkan.

Apalagi di tanah air, penggemar motor dual purpose seperti KLX series tak bisa dibilang sedikit. Jadi jika kegiatan tersebut benar akan digelar, pastinya para pecinta garuk tanah bakal kegirangan. Siapa yang mau ikut? (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.