Kawasaki Masih Ikutan ONE Fighting Championship

Kawasaki Masih Ikutan ONE Fighting Championship
Rabu, 16 September 2015 13:20
Gilang Budiman

Pabrikan motor asal Jepang yang terkenal dengan produk bernama Ninja kembali ikut berpartisipasi untuk ke tiga kalinya dalam pertarungan ONE Fighting Championship yang mempertumkan juara dunia featherweight Narantungalag Jadambaa (38) dari Mongolia yang bintang Rusia yang sedang naik daun, Marat "Cobra" Gafurov (29). Pertarungan ini akan digelar di Istora Senayan, Jakarta Pusat pada 27 September 2015 mendatang.  

"Kami memiliki beberapa mitra yang menakjubkan di Jakarta seperti MNC, Haier dan Kawasaki, bersama-sama kami akan membawa kepada penggemar MMA (Mixed Martial Arts) pertandingan paling menarik," ujar  Victor Cui, CEO ONE Fighting Championship. 

Pada kesempatan kali ini KMI akan memajang salah satu motor andalan yang menggambarkan semangat dan kekuatan kedua petarung OneFC, yaitu Kawasaki ZX-10R. Menurut  "Kawasaki ZX-10R dan Petarung OneFC memiliki kesamaan yaitu kemampuan “Explore The Limit”, yang artinya keduanya sangat total dalam performa, hingga mampu mejelajah powernya sampai batas maksimal," ujar Bobby Bharata, Sales & Promotion PT. KMI. 

“Ini bukanlah motor biasa. Penggunanya harus skillful dan tahu bagaimana cara mengendalikan motor ini. Sama halnya dengan OneFC. Bukan orang sembarangan yang bisa bertarung diajang ini, harus punya strategi, bisa menguasai keadaan, dan mampu “Explore The Limit”, layaknya Kawasaki ZX-10R” Ucap Michael C. Tanadhi, Deputy Head, Sales & Promotions, PT. KMI. (otorider.com)

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.