Kawasaki Racing Line, Latihan Bersama Pengguna Kawasaki

Kawasaki Racing Line, Latihan Bersama Pengguna Kawasaki
Rabu, 16 September 2015 09:50
Gilang Budiman

Untuk meningkatkan skill mengemudi, Kawasaki Dealers Community (KDC) mengadakan safety and defensive riding bersama rider Kawasaki di Sentul International Circuit, pada hari Selasa, 22 September 2015 mendatang, pukul 09.00 WIB. Komunitas yang beranggotakan owner dan management dealer-dealer Kawasaki di seluruh Indonesia ini juga membuka latihan ini untuk untuk komunitas dan seluruh pengguna Kawasaki tipe apapun.

Tujuan dari acara yang bertema Kawasaki Racing Line ini adalah memberikan edukasi kepada para komunitas dan pengguna motor Kawasaki agar lebih mengutamakan keselamatan Pengendara, motornya, dan juga orang lain.

“KDC ingin memberikan latihan safety dan defensive riding kepada pengguna motor Kawasaki. Devensive riding maksudnya peserta akan diajarkan bagaimana menguasai kendaraan saat berkendara normal dan saat terjadi kecelakaan, sehingga tidak mengalami cedera yang parah.” Ucap Agustinus Priyatna, selaku Wakil Ketua Umum KDC.

“Artinya jika ingin memacu adrenalin dan kemampuan berkendara, lakukanlah di sirkuit dengan safe riding, karena sirkuit adalah tempat yang tepat buat racing. Jangan di jalan umum, karena ada speed limit-nya sedangkan di sirkuit no speed limit.” Tambah Reza Pahlevi, Humas KDC. Event ini sendiri akan dilakukan secara rutin sehingga dapat memberikan dampak positif serta himbauan, semoga pengendara dan komunitas-komunitas Kawasaki dapat memahami arti dan manfaat safety riding di jalan. Tertarik? Datang saja langsung ke Sentul atau cari tahu lebih lanjut di dealer resmi Kawasaki terdekat. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.