Kawasaki Pamerkan Versi Baru ZZR1400

Kawasaki Pamerkan Versi Baru ZZR1400
Sabtu, 17 Oktober 2015 17:05
Dimas Indra B S

Kawasaki terus memperbarui jajaran big bike andalannya. Kali ini, mereka memperkenalkan ZZR1400 edisi 2016 yang bakal segera dipasarkan. Versi baru, tentu performa motor tersebut bakal lebih yahud dari generasi sebelumnya.

Generasi ZZR1400 terbaru itu bakal tetap mengandalkan mesin berkapasitas 1.445 cc. Namun Kawasaki menjanjikan tenaga yang lebih besari dari mesin tersebut. Mereka mengklaim mesin pada motor barunya itu bisa menyemburkan tenaga hingga 207 dk. Performa itu meningkat ketimbang versi sebelumnya yang ‘cuma’ menghasilkan 190 dk.

Tampilan baru motor tersebut bakal dilengkapi dengan kaliper rem monoblock Brembo M50. Selain itu, pengaturan ECU pada motor tersebut juga dijamin bakal lebih ramah lingkungan. Meski bertenaga besar, Kawasaki menjamin motornya tersebut memenuhi standar emisi Euro 4 yang diterapkan di Eropa.

Kawasaki juga memperhatikan masalah konsentrasi bagi rider motor tersebut. Salah satunya dengan menggunakan juga layar LCD untuk memudahkan pemotor melihat spidometer. Warna tampilan pada LCD itu juga bakal berubah menjadi hitam atau putih untuk memudahkan pemantauan indikator pada siang dan malam hari. Ujung-ujungnya, menjaga konsentrasi pengendara saat sedang memacu ZZR1400.

Urusan handling juga akan dimanjakan dengan suspensi Ohlins TTX39. Namun Kawasaki memberikan setelan khusus buat rear shock absorbernya tersebut. Dikawinkan dengan Akrapovic silencer, konsumen disebut-sebut bisa merasakan sensasi menunggangi ZZR1400 layaknya motor World Superbike. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.