Kawasaki Recall Produknya

Kawasaki Recall Produknya
Selasa, 15 September 2015 17:20
Gilang Budiman

Karena diduga ada cacat produksi, perusahaan motor asal Jepang, Kawasaki, tengah melakukan recall dalam jumlah besar di Amerika Serikat. Model yang terkena recall adalah Vulcan 1700 Voyager produksi tahun 2011 hingga 2015, serta Vulcan 1700 Vaquero yang produksi sejak tanggal 2 Februari 2009 hingga 20 Maret 2015.Wah pasti banyak ya jumlahnya.

Dikutip dari Interfire, National Highway Traffic Safety Administration melaporkan bahwa jumlah motor yang terkena recall diperkirakan mencapai 11,836 unit. Permasalahannya adalah terdapat cacat komponen pada kabel pengapian yang diduga mengalami pengikisan akibat bergesekan dengan kontak tangki bahan bakar. Hal tersebut sangat berbahaya karena dapat menimbulkan motor terbakar akibat hubungan arus pendek. 

Selain itu, juga dapat menyebabkan mesin motor mati secara tiba-tiba dan menyebabkan kecelakaan. Demi menghindari kemungkinan tersebut, Kawasaki melakukan penarikan untuk memperbaiki komponen kabel yang cacat. (otorider.com)

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.