Honda Tawarkan Pilihan Oli Baru AHM Oil MPX 3

Honda Tawarkan Pilihan Oli Baru AHM Oil MPX 3
Selasa, 15 September 2015 19:45
Gilang Budiman

Untuk memenuhi kebutuhan pasar yang memerlukan pelumas tingkat kekentalan tinggi, kini PT Astra Honda Motor (AHM)  meluncurkan pelumas itu dengan nama AHM Oil MPX 3. Oli ini mempunyai spesifikasi  20W – 40 serta cocok untuk motor bebek dan sport. Selain itu, untuk tipe skutik, AHM menyediakan pelumas AHM oil MPX 2 dan AHM Oil SPX 2 dengan tingkat kekentalan 10W-30. Dengan pilihan yang lebih beragam ini, jajaran AHM Oil dapat semakin mendukung kinerja motor Honda yang diluncurkan sejak Honda hadir pertama kali di Indonesia.

 "AHM berkomitmen menemani masyarakat dalam menjaga performa dan merawat seluruh varian produk sepeda motor Honda melalui AHM Oil dengan performa terbaik yang dihasilkannya. Menemani performa tinggi yang dihasilkan AHM Oil MPX 1 dan SPX 1 dengan tingkat kekentalan terbaiknya 10W-30 , AHM Oil MPX 3 yang diluncurkan ini diharapkan dapat menjawab permintaan konsumen terhadap kebutuhan oli dengan tingkat kekentalan tinggi atau high viscocity 20W-40 sebagai pelumas alternatif untuk perawatan produk sepeda motor Honda tipe bebek dan sport yang telah diproduksi Honda di Indonesia sejak pertama hadir di negeri ini, ujar Margono Tanuwijaya, Direktur Marketing AHM. 

“AHM Oil MPX 3 ini merupakan salah satu bentuk semangat Satu Hati kami untuk menjawab kebutuhan konsumen terhadap oli dengan tingkat kekentalan tinggi atau high viscosity. Kami mempersembahkan jajaran produk AHM Oil untuk menemani dan memberikan pilihan perawatan sepeda motor Honda yang maksimal bagi sekitar 50 juta konsumen Indonesia yang telah memilih sepeda motor Honda selama ini," tambah Margono.

Lantas apa keunggulan oli terbaru dari AHM ini? AHM Oil MPX 3 dikembangkan khusus oleh AHM dengan teknologi terbaik AHM Oil, Engine Protection Technology, yang mampu memberikan keuntungan maksimal terhadap mesin sepeda motor Honda serta ramah lingkungan dengan beragam teknologi yang terdapat di kandungannya, yaitu Honda Smartfim, Honda Visco Improver, Honda Anti Oxidant, dan Honda Cleansing Agent.

Honda Cleansing Agent, membersihkan dan melarutkan kerak pada celah mesin dan didukung teknologi Honda Smart Film, AHM Oil MPX 3 mampu memberikan proteksi maksimal di permukaan logam pada mesin serta menjaga kestabilan gesekan antara komponen di dalam mesin sehingga kinerja mesin akan mejadi optimal dan hemat konsumsi bahan bakar.

Honda Anti Oxidant, mampu memproteksi permukaan logam mesin dari korosi yang disebabkan oleh proses oksidasi sehingga dapat memperpanjang umur komponen mesin dan meminimalkan biaya perawatan suku cadang mesin sepeda motor.

Honda Visco Improver, meningkatkan kestabilan dan ketahanan pelumas terhadap perubahan temperatur. Teknologi tersebut memberikan kemudahan untuk menghidupkan sepeda motor di saat mesin dalam kondisi dingin dan mencegah penguapan pada suhu tinggi.

AHM Oil MPX 3 dipasarkan dengan dua pilihan. Dalam kemasan 800 ml dijual Rp 31.000, serta untuk kemasan 1 liter seharga Rp 35.000. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.